Home > News-Berita > Wuling keluarkan model baru tahun depan

Wuling keluarkan model baru tahun depan

CIKARANG. PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) memulai produksi massalnya hari ini untuk produk pertamanya, Confero S. Setelah mobil Multi purpose Vehicle (MPV) ini rencananya ada dua mobil tipe beda yang disiapkan tahun depan.

Presiden SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun mengatakan januari tahun depan pihak Wuling sudah siapkan mobil dengan kapasitas mesin lebih besar dari Confero. Asal tahu Confero S sendiri punya kapasitas mesin 1.500 cc.
“Di bulan Maret 2018 baru ada mobil yang kemampuan mesinnya lebih rendah dari Confero S,” kata Presiden SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, Selasa (11/7).

Untuk produk Confero S sendiri Wuling menilai tahun depan mungkin ad perubahan. Namun pihak Wuling masih menunggu respons dari konsumer yang telah membeli mobil tersebut.

Wuling Motors sebelumnya membangun pabrik dan supplier park pada Agustus 2015. Total investasi mencapai US$ 700 juta atau setara dengan Rp 9 triliun dengan kapasitas produksi 120 ribu unit per tahun.

Sementara mengenai investasi ,Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan, pihaknya mendukung positif baik kehadiran pelaku industri otomotif baru. Baik itu dari negara manapun. “Asal mereka mau investasi di Indonesia,” kata Nangoi, Selasa (11/7).

Menurutnya kehadiran mobil Tiongkok akan meramaikan pasar otomotif nasional. Apalagi peluang pasar mobil Nasional masih luas dengan penjualan per tahun mencapai l 1,1 juta unit

“Penjualan per tahun masih kecil dibanding dengan jumlah penduduk 250 juta,” ungkap Nangoi.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *