Home > News-Berita > Terkait OBOR, pengusaha China datangi Kemenperin

Terkait OBOR, pengusaha China datangi Kemenperin

JAKARTA. Sejumlah pengusaha asal China kembali melakukan sejumlah kunjungan ke kementerian di Indonesia.

Setelah kemarin (11/7) mereka mengunjungi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, yang dipimpin oleh Luhut Binsar Pandjaitan. Hari ini (12/7) sejumlah utusan dari perusahaan dari China mengunjungi Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Perwakilan perusahaan China ini berkunjung ke Kementerian Perindustrian dalam rangka tindaklanjut One Belt One Road (OBOR) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Perusahaan asal tirai bambu yang hadir berasal dari berbagai bidang seperti konstruksi, energi pariwisata.

Pada kesempatan ini perwakilan perusahaan itu memperkenalkan profil perusahaan kepada Kementerian Perindustrian yang diwakili oleh Imam Haryono Direktur Jenderal Pengembangan Perwilayahan Industri serta Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional, Harjanto.

Rapat yang dimulai pukul 14.00 WIB ini diagendakan melakukan sejumlah pembahasan tindaklanjut OBOR di daerah Kalimantan Utara, Sumatera Utara dan Sulawesi Utara.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *