Home > News-Berita > Tahun ini, BRI akan biayai 20 perusahaan tekfin

Tahun ini, BRI akan biayai 20 perusahaan tekfin

JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menargetkan pada 2017 ini akan membiayai sebesar 20 perusahaan teknologi finansial (tekfin). Hal ini seiring dengan komitmen bank berkode BBRI ini dalam pengembangan digital banking.

Suprajarto, Direktur Utama BRI mengatakan kerjasama dengan tekfin ini diharapkan dalam bentuk dukungan permodalan dan database yang dimiliki.

“(Kerjasama dengan tekfin) diarahkan lebih ke kerjasama bagiamana kolaborasi masing-masing fitur antar BRI dan perusahaan tekfin,” ujar Suprajarto ketika ditemui setelah acara gathering dengan Pemred, Jumat (7/7).

Sayangnya terkait dengan berapa target dana yang akan disalurkan BRI ke perusahaan tekfin, Supra belum merinci lebih jauh.

Namun, dengan kerjasama fengan tekfin, diharapkan efisiensi BRI bisa lebih meningkat. Nantinya, kerjasama dengan tekfin ini juga bertujuan untuk mengoptimalisasi kinerja anak perusahaan BRI.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *