Home > News-Berita > Summarecon Bandung masih kembangkan infrastruktur

Summarecon Bandung masih kembangkan infrastruktur

JAKARTA. Pengembangan kota terpadu Summarecon Bandung, Gedebage milik  PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) masih berfokus pada tahap pengembangan infrastruktur.

Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P. Adhi mengatakan, di Summarecon Bandung itu awal dari pekerjaan infrastruktur adalah pekerjaan tanah. Perencanaan dan desain sudah rampung. Di atas lahan tersebut akan langsung dibangun jalan, saluran air dan lainnya. 

“Pembangunan Summarecon Bandung akan dirampungkan dalam waktu 5-7 tahun tergantung kondisi bisnis di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P. Adhi, Senin (10/7). Dari 300 hektare (ha) lahan Summarecon Bandung, sebanyak 10% lahan belum dibangun apapun.

Untuk tahun 2017 Adrianto menargetkan pre sales PT Summarecon Agung Tbk sebesar Rp 4,5 triliun. Sampai saat ini, PT Summarecon Agung Tbk sudah mengantongi pre sales Rp 3 triliun per Mei 2017. Pre sales sebesar itu terbagi menjadi lima, yaitu Summarecon Serpong 54%, Summarecon Bandung 14%, Summarecon Bekasi 13%, Summarecon Karawang 11%, dan Summarecon Kelapa Gading 8%.

 


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *