Home > News-Berita > Smeltz Pamerkan Syal Borneo FC di Piala Konfederasi 2017

Smeltz Pamerkan Syal Borneo FC di Piala Konfederasi 2017

Jakarta News, SAINT PETERSBURG — Striker Timnas Selandia Baru Shane Edward Smeltz ternyata tetap memikirkan klubnya Pusamania Borneo FC walau sedang membela negaranya di ajang Piala Konfederasi 2017. Smeltz ikut membela Selandia baru yang berjuang di grup A Piala Konfederasi 2017. Ia tampil sebagai pemain cadangan saat timnya melawan tuan rumah Rusia di partai pembuka di Stadion Krestovsky, Kota Saint Petersburg pada Sabtu (17/6).

Pada laga tersebut, Selandia baru menderita kekalahan 0-2. Jelang laga dimulai, aksi Smeltz membuat Pusamania Bangga. Penyerag 35 tahun tersebut memamerkan syal Pesut Etam di Stadion Krestovsky. Ia terlihat berfoto di tengah lapangan sambil membentangkan syal bertuliskan Pusamania Borneo FC. Kabarnya, Smeltz juga memajang syak tersebut di ruang gantinya sehingga semua rekan-rekannya juga dapat mengenal Pusamania Borneo FC.

Aksi Smeltz di Rusia membuat bangga Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin. Dikutip dari laman resmi Pusamania, Senin (19/6) Nabil menyebut apa yang dilakukan marquee player Borneo FC itu sebagai bantuk kecintaannya kepada klub berlambang Lumba-lumba hitam. “Saya bangga. Sebab ada perwakilan kita di Piala Konfederasi. Semoga sukses buat Smeltz bersama timnasnya,” kata Nabil.

Pada saat Smeltz berjuang di ajang Piala Konfederasi, Pusamania akan bertandang ke markas PSM Makassar untuk pekan ke 11. Pesut Etam akan berlaga nanti malam, di Stadion Andi Matalatta.  Smeltz sedang bersiap melawan juara Piala Eropa Portugal untuk laga kedua grup A Piala Konfederasi. The All White akan melawan Selecao pada pada Rabu (21/6) di Otkrytiye Arena.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *