Home > News-Berita > Sinergi Informatika bidik pendapatan Rp 250 miliar

Sinergi Informatika bidik pendapatan Rp 250 miliar

JAKARTA. Anak usaha PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) yang bergerak di bisnis teknologi informatika, yaitu PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) menargetkan perolehan pendapatan Rp 250 miliar pada tahun ini.

Salah satu upaya untuk mencapai target tersebut yaitu dengan meluncurkan sejumlah produk dalam beberapa waktu mendatang.

Prima Suyitno, VP of Commercial PT Sinergi Informatika Semen Indonesia mengatakan, pihaknya akan terus berekspansi dengan meluncurkan setidaknya dua produk baru setiap tahun. Teranyar, perusahaan akan membuat aplikasi yang bisa beroperasi di sistem operasi baik Android maupun IOS. Aplikasi itu akan diluncurkan pada Agustus ini.

“Perusahaan kami bukan hanya player IT, namun juga perusahaan konsultan IT. Kami berusaha untuk manage service dan create product,” kata Prima, Rabu (12/7).

Saat ini, Sinergi Informatika memiliki margin laba sebesar 10%-12% dari pendapatan perseroan. Perusahaan juga sedang mengembangkan Forca ERP yang menyasar sektor bussiness to bussiness (B to B).


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *