Home > News-Berita > RUPSLB, Reliance ganti direksi

RUPSLB, Reliance ganti direksi

JAKARTA. Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk (RELI) menyepakati perubahan susunan anggota direksi perseroan pada Rabu (12/7).

Pemegang saham menyetujui pengunduran diri Jurgantara Usman sebagai presiden direktur dan Anak Agung Gde Arinta Kameswara sebagai direktur perseroan. Dengan begitu susunan anggota direksi dan dewan komisaris mengikuti sisa masa jabatan anggota direksi lain yang menjabat yakni hingga ditutupnya RUPS tahunan 2021 mendatang.

Adapun pengganti anggota direksi yaitu Anita sebagai presiden direktur sementara Sriwidjaja sebagai direktur RELI yang baru. Sementara, Anton Budidjaja masih menjadi presiden komisaris juga Albert Chan Chee Ling sebagai komisaris independen Reliance Sekuritas.

Sekretaris perusahaan Reliance Sekuritas Erry TP Hidayat mengatakan, penggantian direksi perseroan yang telah dilakukan tersebut merupakan komitmen dan salah satu bagian dari upaya pemegang saham dan perseroan untuk meningkatkan kinerja perseroan dalam pengelolaan manajemen risiko serta tata kelola perusahaan yang baik.

“Diharapkan dengan tim yang baru ini bisa memperbaiki semuanya dan tentunya semakin solid untuk meningkatkan kinerja perusahaan,” katanya ke KONTAN, Rabu (12/7).

Erry menambahkan, ke depan setelah tim ini dirasa sudah siap tentunya diharapkan jangka waktu ke depan Reliance akan melakukan ekspansi bisnis. “Saat ini kami fokuskan konsolidasi dulu, setelah tim rapih tentu bisa berjalan mulus dan pasti ada rencana ekspansi,” ujarnya.

Selain penggantian anggota direksi, Erry menyebut tidak ada agenda lain dalam RUPSLB emiten sekuritas tersebut.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *