Home > News-Berita > PPRO menyerap 64% dana rights issue

PPRO menyerap 64% dana rights issue

JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) telah menggunakan dana rights issue sebesar Rp 974 miliar hingga akhir Juni atau 64,08% dari total dana rights issue. Anak usaha PT PP Tbk (PTPP) ini menggunakan dana untuk investasi sebesar Rp 517 miliar, modal kerja sebesar Rp 304 miliar dan sekitar Rp 152 miliar untuk pengembalian utang.

Sisa dana penawaran umum PPRO saat ini adalah Rp 550 miliar. “Sisa dana dari hasil penawaran umum terbatas sebesar Rp 450 miliar didepositokan dengan jangka waktu rata-rata satu bulan roll over, dengan posisi terakhir sebagaimana daftar deposito dida dana penawaran umum terbatas per 30 Juni 2017 dan sebesar Rp 100 miliar terdapat di bank BTN Syariah,” kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO dalam keterbukaan yang dirilis di Bursa Efek Indonesia, Selasa (11/7)

Sebelumnya, PPRO telah melakukan rights issue dengan tanggal efektif per 11 April yang lalu dengan jumlah hasil bersih penawaran umum sebesar Rp 1,52 triliun. Perusahaan ini merencanakan untuk menggunakan dana tersebut untuk modal kerja sebesar 70% untuk investasi atau sebesar Rp 1,06 triliun, Untuk modal kerja sebesar 20% atau Rp 304 miliar dan sisanya, atau 10% akan digunakan untuk pembayaran utang sebesar Rp 152 miliar.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *