Home > News-Berita > Pengusaha asal China kumpul di Jakarta

Pengusaha asal China kumpul di Jakarta

JAKARTA. Sejumlah pengusaha asal China hari ini berkumpul di Jakarta untuk menindaklanjuti forum One Belt One Road (OBOR) yang diadakan di China beberapa waktu lalu.

Sejumlah pengusaha asal China ini berkunjung ke Indonesia untuk menindaklanjuti peluang investasi yang sudah di komitmenkan antara China dan Indonesia pada OBOR yang lalu.

Puluhan pengusaha dari berbagai perusahaan asal China ini akan menindaklanjuti peluang investasi di bidang perdagangan dan pariwisata di Sulawesi Utara, Sumatera Utara, Kalimantan Utara, dan Bali.

Acara ini dibuka oleh Sugeng Rahardjo sebagai Duta Besar baru RI untuk China. Sugeng mengapresiasi kedatangan sejumlah pengusaha asal China ini.

Sugeng bilang pertemuan hari ini tidak hanya mendengar peluang investasi, namun juga mempererat networking antar kedua negara. “Saya perlu sampaikan masih terbuka peluang investasi sangat luas. Para pengusaha asal china ini betul-betul ingin menjalin kerjasama bisnua dengan pengusaha Indonesia,”kata Sugeng di Shangrila, Jakarta, Selasa (11/7).

 


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *