Home > News-Berita > Pembiayaan Andalan Finance Rp 2,4 triliun per Juni

Pembiayaan Andalan Finance Rp 2,4 triliun per Juni

JAKARTA. PT Andalan Finance Indonesia (AFI) mencatatkan kinerja positif sepanjang semester I-2017 ini. Hingga akhir Juni 2017, AFI telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 2,4 triliun.

Nominal ini meningkat 47,9% dibanding periode yang sama tahun lalu. Sementara, perusahaan pembiayaan tersebut mencatat pencapaian tersebut telah mencapai 61% dari target pembiayaan hingga akhir tahun 2017.

President Director AFI Frans F. Rundengan mengatakan, ke depannya AFI juga akan terus berupaya untuk semakin dekat dengan konsumen. “Kami dengan melakukan perluasan jaringan usaha dengan membuka 5 cabang baru yang mencakup area pulau Jawa dan luar pulau Jawa,” tuturnya dalam rilis Rabu (12/7).

Sementara, komposisi pembiayaan mobil bekas masih mendominasi yakni sebesar 75% sedangkan sisanya sebesar 25% merupakan pembiayaan mobil baru yang bersumber dari penjualan mobil merek Toyota melalui jaringan kelompok usaha sendiri (Nasmoco).

Sebagaimana diketahui, AFI dan Nasmoco juga merupakan bagian dari kelompok usaha PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk (Bintraco Dharma). Bintraco Dharma sebagai induk usaha, dengan perencanaan keuangan yang baik, implementasi kebijakan yang berorientasi pada prinsip kehati-hatian serta didukung dengan SDM yang berkualitas, berperan dalam performa AFI yang membanggakan di tahun ini.

Bintraco Dharma juga telah resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham CARS. Dengan jumlah total karyawan lebih dari 4000 orang, Bintraco Dharma senantiasa menjalankan misinya, yaitu memperkuat kemitraan strategis di seluruh lini bisnis dengan meningkatkan kualitas operasi dan pelayanan dengan membangun kondisi kerja yang saling menghormati, adil dan kooperatif untuk karyawan serta bertanggung jawab terhadap lingkungan, masyarakat dan patuh pada aturan.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *