Home > News-Berita > OJK lantik Ketua AAUI periode 2017-2020

OJK lantik Ketua AAUI periode 2017-2020

JAKARTA. Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menggelar inagurasi pengurus pusat baru periode bakti 2017-2020 pada Senin (10/7). Inaguasi ini dihadiri oleh tiga pejabat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bidang Industri Keuangan Non Bank (IKNB) yakni Firdaus DJaelani selaku Kepala Eksekutif Pengawas IKNB, Dumoly Pardede selaku Deputi Pengawas IKNB juga Edy Setiadi selaku Deputi Komisioner Pengawas IKNB.

Selain memberikan sambutan, Firdaus juga secara langsung memberikan surat ijin kepengurusan dengan nomor S/89D.05/2017 per tanggal 19 Juni 2017 kepada anggota pengurus baru AAUI. Ketua AAUI Dadang Sukresna mengatakan, dengan amanah ini ia berharap bisa melaksanakan sembilan program kerja pokok AAUI periode 2017-2020 berdasarkan hasil kongres AAUI ke-V.

“Kami senantiasi berusaha untuk bekerjasama dengan baik demi mewujudkan sembilan program kerja pokok tersebut. Tanpa ada kerjasama yang solid, impactnya tentu tidak maksimal,” kata Dadang di Jakarta, Senin (10/7).

Dengan kepengurusan baru ini, Dadang juga menyebut dapat terus bekerja sama dengan OJK sesuai dengan program kerja pokok AAUI. Lebih lanjut, Dadang juga berharap AAUi dapat terus mempertahankan prestasi yang sudah tercapai.

Hal ini menurutnya krusial sebagai peran penting dalam memajukan industri asuransi umum. “Tentunya kepada pengurus baru saya ucapkan selamat bekerja menjalankan amanah. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” ucap Firdaus Djaelani Kepala Eksekutif Pengawas IKNB.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *