Home > News-Berita > Mbappe Hanya Ingin ke Real Madrid

Mbappe Hanya Ingin ke Real Madrid

Jakarta News, MONAKO – Kylian Mbappe dikabarkan ada kemungkinan akan masuk dalam bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Meskipun kabar tersebut mulai bermunculan, dipastikan hal itu masih diragukan karena Mbappe dinilai masih cocok bersama AS Monaco.

Meskipun kabar tersebut masih simpang siur, ada satu hal yang bisa dipastikan dari Mbappe saat ini. Pemain berusia 18 tahun itu hanya akan meninggalkan Monaco pada musim panas ini jika bergabung dengan klub yang ia inginkan.

Mbappe mengungkapkan dirinya akan hengkang dari Monaco jika Real Madrid yang meminangnya. “Real Madrid atau tidak siapapun,” kata Mbappe dikutip dari Marca, Senin (19/6).

Pernyataan tersebut bahkan sudah disampaikan secara resmi semuai dengan pilihannya. Mbappe dikabarkan sudah bertemu dengan pemilik Monaco dan presiden Dmitri Rybolovlev di Palma de Mallorca pada pekan lalu untuk menjelaskan niatannya itu.

Ia bahkan mengungkapkan niatannya itu sudah bulat tetap memilih Madrid jika harus pindah dari Monaco. Bahkan, meski ayahnya sekalipun menyarankan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, Mbappe tetap memilih Madrid jika harus pergi dari Monaco.

Hanya saja, potensi kepergian Cristiano Ronaldo dari Madrid disebut-sebut bisa menjadi peluang bagi Mbappe. Apapun masalahnya, biaya transfernya diperkirakan akan menghabiskan biaya setidaknya 100 juta euro.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *