Home > News-Berita > MARK membidik laba Rp 32 miliar

MARK membidik laba Rp 32 miliar

JAKARTA. PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK) punya beberapa rencana ekspansi usai melantai di bursa seperti pembelian lahan dan pembangunan pabrik baru. Tak hanya itu, MARK juga berencana meningkatkan penjualan dan laba di tahun 2017 ini dengan cara meningkatkan kapasitas produksi perusahaan.

“Target laba Rp 32 miliar rupiah, dengan penjualan Rp 252 miliar rata-ratanya. Kami juga akan meningkatan penjualan dalam tahun-tahun ke depannya.” kata Presiden Direktur Mark Dynamics Indonesia Yeoh Sek Boon, Rabu (12/7). Sekadar info, tahun lalu MARK mencatat laba Rp 19,5 miliar.

Untuk mencapai target ini, Mark Dynamics bakal meningkatkan kapasitas produksi. Jika tahun ini perusahaan memroduksi sekitar 420.000 unit pencetak sarung tangan sebulan dan 5 juta unit setahun.

Tahun depan MARK berencana untuk meningkatkan kapasitas produksi menjadi 480.000 per bulan dan bertahap hingga kapasitas produksi dapat mencapai 530.000 per bulan pada tahun 2019.

MARK juga akan terus meningkatkan pasar ekspor di tahun-tahun mendatang. Saat ini ekspor perseroan berkontribusi 90% terhadap seluruh pendapatan MARK. Malaysia menjadi negara tujuan ekspor utama perseroan lantaran Malaysia punya kontribusi sebesar 65% dari seluruh pendapatan.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *