Home > News-Berita > Mark Dynamics (MARK) melantai di BEI hari ini

Mark Dynamics (MARK) melantai di BEI hari ini

JAKARTA. PT. Mark Dynamics Indonesia Tbk resmi mencatatkan diri di Bursa Efek Indonesia (BEI), sekaligus menjadi emiten ke-20 BEI di tahun 2017 dengan kode emiten MARK. MARK akan masuk ke dalam sektor industri dasar dan kimia.

“Hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah dan momen yang penting dalam perjalanan panjang kami,” kata Yeoh Sek Boon, Presiden Direktur MARK dalam sambutannya di BEI, Rabu (12/7). Ia juga mengatakan bahwa hal ini juga sekaligus menjadi titik awal bagi MARK untuk menjadi perusahaan yang dikelola dengan lebih baik lagi.

Perusahaan ini melepas sebanyak-banyaknya 160 juta lembar saham atau setara dengan 21,05% dari modal disetor dan ditempatkan dengan nilai nominal Rp 100. Harga IPO MARK Rp 250 per saham.

MARK memperoleh pendanaan sebesar Rp 40 miliar dari aksi korporasi ini. Pada pembukaan perdagangan, harga saham MARK menguat ke level Rp 374 dengan perubahan sebesar 49,6%

Saat ini perusahaan memiliki kantor pusat di Deli Serdang, Sumatera Utara dan memiliki kegiatan usaha utama yang bergerak dalam bidang pengolahan porselin dan industri bahan bangunan dari porselin khususnya sebagai cetakan sarung tangan berbahan karet atau sintetis


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *