Home > News-Berita > Lion Air dan Batik Air buka rute baru

Lion Air dan Batik Air buka rute baru

JAKARTA. Lion Air dan Batik Air terus melakukan ekspansi dengan membuka rute ke beberapa kota dari Pontianak melalui Bandar Udara Supadio. Beberapa Kota yang akan dihubungkan adalah Ujung Pandang, Kualanamu, dan Semarang. Rute baru ini bakalan mulai beroperasi di tanggal 9 dan 10 Juli 2017.

Sementara itu, Batik Air juga akan membuka akses baru dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma menuju Semarang, melalui Bandara Internasional Achmad Yani dan sebaliknya mulai tanggal 11 Juli 2017.

“Kembali lagi kami memberikan pilihan akses baru kepada para pelanggan kami yang tentunya hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk komitmen dalam melayani penerbangan dengan biaya yang terjangkau serta menjangkau destinasi-destinasi pilihan yang memang dibutuhkan oleh warga Pontianak, Ujung Pandang, Kualanamu, Semarang, Jakarta, dan sekitarnya”, ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group, Selasa (11/7).

Lion Air juga akan melayani penerbangan charter internasional dari Kepulauan Batam melalui Bandara Hang Nadim menuju salah satu kota di China yaitu Changsha. Penerbangan dari Batam menuju Changsha akan beroperasi pada tanggal 12,19, dan 26 Juli 2017, sedangkan penerbangan dari Changsha menuju Batam akan dilayani Lion Air pada tanggal 13,20, dan 27 Juli 2017.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *