Home > News-Berita > Koperasi Sahabat Mitra Sejati rilis produk online

Koperasi Sahabat Mitra Sejati rilis produk online

JAKARTA. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati berinovasi untuk tingkatkan layanan. Koperasi ini meluncurkan dua produk berbasis online sekaligus.

Produk pertama adalah tabungan online bernama SOBATKU. Sementara yang kedua simpanan online berlabel Sahabatku. Peluncuran kedua produk ini dilakukan dalam rangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional ke-70 di Makassar.

Tabungan online SOBATKU ditujukan untuk mereka yang tidak sempat ke Bank. Dengan SOBATKU, setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati berbagai layanan layaknya layanan perbankan cukup melalui smartphone. Penabung juga dapat menabung di jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.

“Kami memberikan kemudahan-kemudahan bagi seluruh masyarakat memanfaatkan uang nganggur untuk menabung dengan memperoleh bunga. Lebih uniknya lagi, nomor ponsel adalah merupakan nomor rekening SOBATKU, sehingga pengguna tidak perlu menghafal nomor rekening sendiri maupun temannya,” jelas Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati Ceppy Y. Mulyana dalam keterangan tertulis, Rabu (12/7).

Dengan menabung melalui belasan ribu gerai Alfamart dan Alfamidi, pengguna SOBATKU menikmati waktu layanan yang lebih panjang dan lebih mudah dibandingkan dengan layanan melalui cabang bank konvensional. Selain itu di produk ini juga tidak mengenakan biaya administrasi dan saldo minimal.

Beberapa layanan pun bisa didapat secara gratis, seperti pembelian pulsa dan berbagai TV berbayar, serta transfer ke sesama pengguna SOBATKU dan rekening Bank Sahabat Sampoerna. “Kami optimis SOBATKU dapat diterima oleh masyarakat. KSP Sahabat Mitra Sejati bersyukur dapat menjadi koperasi pelopor dalam layanan tabungan berbasis online,” timpal Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati Dodong Cahyono melengkapi.

Sebagai informasi tambahan, aplikasi SOBATKU dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *