Home > News-Berita > Komisaris HERO mengundurkan diri

Komisaris HERO mengundurkan diri

JAKARTA. Satu anggota dewan komisaris PT Hero Supermarket Tbk (HERO) mengundurkan diri dari jabatannya sebagai komisaris perusahaan. Graham Denis Allan mundur dari jabatannya sebagai Komisaris HERO dalam waktu sesegera mungkin.

Dari surat pemberitahuan resmi perusahaan yang dipublikasikan di situs resmi Bursa Efek Indonesia, Senin (10/7), perusahaan akan segera menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) untuk memutuskan permohonan pengunduran diri Allan. Namun, belum ada tanggal pasti kapan RUPSLB tersebut akan digelar.

Allan menjabat sebagai Komisaris HERO sejak 5 Juni 2013 silam. Sebelumnya, ia sempat menjabat sebagai Presiden YUM! Restaurants International Inc. pada 2003-2010.

Dia bertanggung jawab atas pemasaran restoran cepat saji seperti KFC, Pizza Hut, dan Taco Bell di berbagai negara kecuali China. Selain menjabat sebagai komisaris HERO, Allan juga menjabat sebagai Group CEO Dairy Farm International Holdings Limited sejak 1 Januari 2013 lalu.

Jajaran dewan komisaris HERO saat ini diisi oleh sembilan orang. Jabatan Presiden Komisaris perusahaan dipegang oleh Ipung Kurnia. Allan beserta lima orang lainnya mengisi kursi komisaris HERO. Sementara tiga orang lainnya menjabat sebagai komisaris independen.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *