Home > News-Berita > Kanmo Retail buka toko baru bernama Wilio

Kanmo Retail buka toko baru bernama Wilio

JAKARTA. Kanmo Retail Group (KRG) kembali melakukan ekspansi bisnis dengan meluncurkan sebuah toko konsep bernama Wilio di Grand Indonesia, Jakarta.

Syafrina Nasution, Brand Director Kids Fashion Kanmo Retail Group mengatakan industri fashion, khususnya sepatu, merupakan industri yang berkembang cepat dengan variasi produk yang mengikuti perkembangan tren fashion.

Menurutnya, Kanmo Retail Group melihat adanya potensi pasar di fashion sepatu, khususnya segmen anak, dimana anak-anak merupakan segmen terbesar kedua setelah orang dewasa.

“Untuk itulah Wilio hadir dengan konsep gerai yang menyediakan multi-brand product sepatu, pakaian olahraga dan aksesoris khusus anak usia 0-14 tahun”, tutur Syafrina Nasution dalam keterangan pers, Minggu (9/7).

Sebagai informasi, saat ini 2 gerai Wilio telah hadir di Indonesia, yaitu Tunjungan Plaza 5 Surabaya dan Grand Indonesia Mall Jakarta. Berbagai produk merek hadir di Wilio seperti Nike, Adidas, Puma, Mini Melissa, Flossy, Toms, Dr.Martens, Under Armour, Timberland, Birkenstock, Superga, Native, MIR, Tinc, Zubits, Herschel dan Havaianas.

“Rencananya kami akan menghadirkan gerai ke-4 di akhir tahun 2017 ini”, sambung Syafrina.

Kanmo Retail Group (KRG) merupakan perusahaan distribusi ritel yang berdiri sejak tahun 2005, dikenal sebagai pemain pasar industri segmen bayi dan anak melalui merek Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Pumpkin Patch, Nike Young Athletes, dan Wilio. Saat ini KRG telah mengoperasikan lebih dari 150 gerai dari 16 merek di Indonesia.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *