Home > News-Berita > Juni, pembiayaan MTF 48% dari target

Juni, pembiayaan MTF 48% dari target

JAKARTA. Peningkatan penyaluran pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance memang masih terhitung mini sepanjang semester I-2017. Namun, bukan berarti pencapaian itu membuat anak usaha Bank Mandiri tersebut pesimistis untuk bisa mencetak kinerja kinclong tahun ini.

Direktur Keuangan Mandiri Tunas Finance Arya Suprihadi mengatakan, hingga Juni 2017 MTF telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 9,75 triliun atau 48% dari target hingga akhir tahun. Sedang pencapaian tersebut naik mini 1% ketimbang periode sama tahun lalu.

“Di awal tahun kita lebih hati-hati dalam menyalurkan pembiayaan kendaraan dengan strategi fokus ke jenis kendaraan passanger yang kualitasnya lebih baik,” ungkapnya saat dihubungi KONTAN, Selasa (11/7).

Pihaknya memprediksi memasuki semester II-2017 ini, penyaluran pembiayaan lebih tinggi ketimbang semester I lalu. Hingga tutup tahun ini, MTF manargetkan bisa menyalurkan pembiayaan hingga Rp 20 triliun. Target tersebut diperkirakan naik 7,53% dari pencapaian tahun lalu sebesar Rp 18,6 triliun.

“Semester II ini kami akan memanfaatkan momentum GIIAS (Gaikindo Auto Show) yang akan digelar Agustus mendatang. Selain itu, kami juga fokus pada pembiayaan mobil baru, meningkatkan kredit multiguna, meningkatkan digital marketing dan memaksimalkan referral dari nasabah Bank Mandiri,” jelas Arya.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *