Home > News-Berita > Ini kronologi freeze data feed di bursa

Ini kronologi freeze data feed di bursa

JAKARTA. Data Feed di Bursa Efek Indonesia sempat tak menunjukkan pergerakan di awal perdagangan Senin (10/7) hingga pukul 10.16 tadi. Gangguan teknis diduga menjadi penyebab mengapa data feed di Bursa Efek Indonesia mengalami kejadian tersebut.

Tito Sulistio menjelaskan mengenai kronologi mengenai kejadian ini dalam konferensi pers di Bursa Efek Indonesia. Menurutnya penyalaan komputer di Bursa Efek Indonesia akan dimulai pada pukul setengah tujug setiap harinya dan login broker akan dimulai pada pukul 08.00 setiap harinya.

“Pada pukul 8.55, di situ mulai kelihatan. Begitu kejadian, Kami mendapatkan indikasi adanya data feed yang tidak jalan, kami langsung putuskan stop dan hidupkan lagi, dan itu butuh waktu karena kita matikan, stop buang data feed yang lama. Alhamdulillah jam 10 sudah jalan lagi.” kata Tito Senin (10/7)

Tito juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik atas keterlambatan transaksi selama satu jam ini. Menurut Tito kejadian ini baru terjadi lagi setelah sebelumnya pernah terjadi lima tahun yang lalu.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *