Home > News-Berita > Harga saham Sony terangkat jaring Spiderman

Harga saham Sony terangkat jaring Spiderman

LOS ANGELES. Harga saham Sony terangkat hingga 1,7% oleh jaring laba-laba Spiderman. Film terbaru dari komik Marvel, Spider-man: Homecoming yang meraup US$ 117 juta di Amerika Utara pada pembukaan akhir pekan lalu menjadi sentimen positif saham Sony.

Sony Pictures yang memiliki hak film komik Marvel mengungkapkan bahwa angka penjualan pekan pertama ini menjadi penjualan terbesar kedua seri Spider-man, setelah Spider-Man 3. Kemunculan Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr yang bertindak sebagai mentor Spider-Man menjadi kampanye sukses atas film ini. 

Film dengan lakon utama Peter Parker yang diperkankan oleh Tom Holland ini menelan biaya produksi US$ 175 juta. BBC melaporkan, total penjualan global film ini mencapai US$ 250 juta.

Tom Holland merupakan pemeran Peter Parker ketiga setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Boxofficemojo.com melaporkan, film ini terhitung sukses di tengah penjualan box office musim panas yang lebih rendah ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Sepinya bioskop menimpa dua franchise film yang biasanya laris manis, yakni Transformers dan Despicable Me. Box office musim panas mencapai angka penjualan sekitar US$ 2,3 miliar, turun 8% ketimbang tahun lalu.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *