Home > News-Berita > ENRG buka pintu bagi investor baru

ENRG buka pintu bagi investor baru

JAKARTA. PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG) memastikan ada investor baru yang bakal menjadi pemegang saham perusahaan. Hal ini menyusul disetujuinya rencana peningkatan modal dasar perusahaan dalam RUPSLB, Selasa (11/7).

Jadi, setelah disetujuinya agenda tersebut, kemungkinan besar ENRG akan melanjutkannya dengan rencana penambahan modal dengan menerbitkan saham baru dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau rights issue. “Diharapkan bisa segera dilaksanakan tahun ini,” ujar Investor Relation ENRG Herwin Hidayat.

Hajatan rights issue itu diharapkan bisa menjadi pintu masuk investor strategis. Sayang, ia belum bisa menyebut calon investor tersebut. Yang pasti, hal ini juga sebagai salah satu strategi bisnis ENRG untuk diversifikasi ke bisnis downstream dan midstream.

“Dengan adanya investor strategis itu, kami juga yakin penerapan GCG dalam ENRG semakin baik,” pungkas Herwin.

Rencana rights issue ini menyusul disetujuinya rencana ENRG untuk melakukan reverse stock. ENRG akan reverse stock dengan rasio 8:1.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *