Home > News-Berita > Duh, Microsoft akan memangkas ribuan staf

Duh, Microsoft akan memangkas ribuan staf

NEW YORK. Perusahaan teknologi raksasa dunia, Microsoft, tengah melakukan reorganisasi perusahaan.

Menurut sumber MoneyCNN yang mengetahui detil masalah ini, Microsoft akan memangkas ribuan lapangan kerja, dengan posisi terbanyak di bagian penjualan.

Dalam pernyataan tertulisnya kepada CNN Tech, Microsoft mengonfirmasi hal ini. “Kami sudah mengambil langkah dengan memberitahukan kepada karyawan bahwa posisi mereka saat ini tengah dipertimbangkan atau posisi mereka akan dihapuskan.”

Microsoft juga bilang, “Seperti layaknya perusahaan lain, kami mengevaluasi bisnis kami pada basis reguler. Hal ini bisa menghasilkan peningkatan investasi di sejumlah tempat, dan dari waktu ke waktu, dilakukan penyebaran kembali ke yang lain.”

Pemangkasan karyawan ini akan berdampak pada mereka yang bekerja di luar Amerika Serikat. Sayangnya, Microsoft tidak memberikan data spesifik jumlah karyawan yang akan dirumahkan.

Reorganisasi ini sudah diumumkan pada Senin ((3/7) lalu.

Kabar mengejutkan ini datang seiring melesatnya bisnis cloud Microsoft. Pendapatan dari Azure -platform utama program cloud-computing Microsoft– melonjak 93% pada kuartal terkini.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *