Home > News-Berita > DMAS kembangkan produk hunian dan komersil

DMAS kembangkan produk hunian dan komersil

JAKARTA. Pengembang dan pengelola kawasan terintegrasi Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) mengembangkan kawasan hunian dan komersial pada tahun ini. Hal ini untuk menangkap peluang beroperasinya sejumlah perusahaan baru.

Tondy Suwanto, Direktur Independen DMAS mengatakan, dengan mulai beroperasinya beberapa perusahaan pada tahun ini, kebutuhan akan kawasan hunian dan komersial akan makin kuat. Ini akan mendorong kenaikan penjualan unit-unit hunian dan komersial perusahaan.

Dia menambahkan, dua perusahaan otomotif yang mulai beroperasi, yaitu SAIC GM Wuling dan Mitsubishi telah membeli lahan dengan luas lebih dari 100 hektar. “Masuknya perusahaan-perusahaan berskala internasional dan meningkatnya pekerja-pekerja baik lokal maupun ekspatriat, membutuhkan kawasan hunian dan komersial yang berkelas internasional pula. Potensi ini akan kami tangkap untuk menghasilkan tambahan pendapatan,” ujar Tondy dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Rabu (12/7).

DMAS mulai mengembangkan dan menjual lahan komersial Greenland Square di Kota Deltamas. Nantinya, akan menjadi sebuah pusat komersial yang terdiri dari pusat perbelanjaan, pusat kuliner, hotel, maupun sentra bisnis lainnya.

Di samping itu, pengembang AEON Mall juga telah membeli lahan di kawasan komersial Kota Deltamas seluas 20 hektar yang diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengembangan kawasan komersial.

DMAS akan meluncurkan produk-produk komersial seperti kawasan ruko dan juga produk-produk hunian rumah tapak dalam cluster. “Hal ini juga terkait dengan perkembangan aktivitas industri di kawasan Kota Deltamas dengan bergabungnya dan beroperasinya tenant-tenant industri berskala internasional,” ujar Tondy.

DMAS memprediksi, kontribusi penjualan produk hunian dan komersial yang cukup tinggi di tahun ini, seperti halnya tahun sebelumnya yang mencapai sekitar 16% dari total marketing sales. DMAS sudah memiliki serviced apartment Le Premier yang menawarkan 126 unit dan saat ini seluruh unit sudah disewa penuh dari kalangan ekspatriat. Keberadaan apartemen ini juga dapat menambah pundi-pundi recurring income DMAS.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *