Home > News-Berita > Demokrat: AHY tidak ikut Pilgub Jatim

Demokrat: AHY tidak ikut Pilgub Jatim

JAKARTA. Koalisi partai politik untuk Pilgub Jawa Timur mulai terlihat. Sebagian parpol sudah menyiapkan calonnya untuk maju di pesta politik Provinsi Jatim. Lalu, bagaimana dengan Partai Demokrat?

Sekretaris Partai Demokrat Didik Mukrianto menegaskan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak akan diturunkan untuk mengikuti Pilkada Jatim. Kata Didik, AHY sedang sibuk melakukan safari politik ke beberapa daerah.

“Kami sampaikan, tegaskan tidak ada pikiran atau rencana sedikitpun mas Agus untuk turun di Pilkada Jatim,” ujar Didik di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (12/7).

Menurut Didik, AHY sedang sibuk memperkuat kontribusi politiknya ke masyarakat terlebih dahulu, karena itu Pilkada Jatim bukan opsi yang bagus untuk karier politik AHY.

Kendati tidak turun di Pikada, Didik menyebut, AHY sudah dirindukan kehadirannya oleh sebagian masyarakat. AHY pun berusaha bertemu dengan Karang Taruna, kelompok pemuda, dan simpatisan organisasi masyarakat untuk merealisasikan kerjanya di dunia politik.

“Sekarang beliau dikehendaki dan dirindukan masyarakat organisasi pemuda, dan masyarakat manapun,” klaim Didik. (Adiatmaputra Fajar Pratama)


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *