Home > News-Berita > Cashlez siap ekspansi setelah kantong kucuran dana

Cashlez siap ekspansi setelah kantong kucuran dana

JAKARTA. Setelah mendapat kucuran dana, PT Cashlez Worldwide Indonesia sudah berancang-ancang untuk berekspansi. Perusahaan teknologi pembayaran ini bakal menambah jumlah merchant di sejumlah daerah.

Sampai saat ini, CEO Cashlez Teddy Setiawan bilang pihaknya sudah memiliki 1.000 mitra merchant. “Sampai akhir tahun ini kami berencana menambah 4.000 card reader lagi untuk meningkatkan penetrasi,” katanya, Rabu (12/7).

Sejumlah lokasi baru disebutnya menjadi buruan Cashlez. Diantaranya dari sejumlah kota besar yang punya potensi pertumbuhan transaksi non tunai yang besar.

Dari merchant yang dimiliki saat ini, Teddy mengakui mayoritas masih berada di pulau Jawa. Sementara sebagian kecil lagi berada di Sumatera dan Sulawesi.

Ke depan, dia bilang pihaknya ingin lebih banyak juga menambah jaringan di tempat-tempat pariwisata. Potensi bisnis dari para wisatawan mancanegara ingin disasar oleh perusahaannya. “Selama ini masih ada kesulitan dari wisman untuk membayar servis yang bisa kami manfaatkan,” ungkapnya.

Untuk itu, ia menambahkan Cashlez juga punya rencana untuk membuka sejumlah sales office di wilayah-wilayah yang merupakan lokasi wisata sehingga bisa lebih dekat dengan merchant.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *