Home > News-Berita > BNII catatkan sukuk dan obligasi di bursa

BNII catatkan sukuk dan obligasi di bursa

JAKARTA. PT Bank Maybank Indonesia Tbk (BNII) menerbitkan Sukuk Mudharabah Berkelanjutan II tahap I sebesar Rp 266 miliar dan Obligasi berkelanjutan II tahap I sebesar Rp 835 miliar. Kedua emisi tersebut akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia pada 12 Juli 2017.

Manajemen Maybank Indonesia dalam keterbukaan di Bursa Efek Indonesia, Selasa (11/7), menyebutkan Sukuk Mudharabah Berkelanjutan II tahap I tersebut memiliki jangka waktu selama 3 tahun dan akan jatuh tempo pada 11 Juli 2020 dengan pembayaran pendapatan bagi hasil selam triwulanan.

Sementara, Obligasi BNII dicatatkan dalam tiga seri yakni, seri A dengan nilai emisi sebesar Rp 435 miliar dan tingkat bunga sebesar 8%. Obligasi tersebut akan jatuh tempo pada 11 Juli 2022.

Kemudian, Seri B dengan dengan nilai emisi sebesar Rp 300 miliar dan tingkat bunga sebesar 8,5%. Obligasi tersebut akan jatuh tempo pada11 Juli 2024. Lalu, seri C dengan nilai emisi sebesar Rp 100 miliar dan tingkat bunga sebesar 8,65% bakal jatuh tempo per tanggal 11 Juli 2027.

Pefindo memberikan pemeringkatan AAA pada Sukuk ini dan AAA pada obligasi milik BNII ini.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *