Home > News-Berita > BEI: Transaksi yang telah terjadi tetap diakui

BEI: Transaksi yang telah terjadi tetap diakui

JAKARTA. Data Feed di Bursa Efek Indonesia (BEI) sempat tak mencatatkan transaksi pada hari ini Senin (11/7). Otoritas BEI memutuskan untuk melakukan trading normal dan hari ini akan melanjutklan perdagangan di pukul 10.00.

Meski demikian, ada beberapa hal yang menjadi perhatian pihak Bursa Efek indonesia seperti Acuan harga untuk perdagangan efek bersifat ekuitas mulai pukul 10.00 waktu JATS menggunakan harga penutupan pada perdagangan Jumat (7/7).

“Seluruh transaksi Bursa yang telah terjadi (match) tetap diakui atau tersimpan oleh sistem JATS,” kata Direktur Utama Tito Sulistio dalam konferensi Pers Senin (10/7).

Selain itu dia juga bilang bahwa seluruh penawaran jual/beli yang belum match (open order) akan dihapus oleh sistem JATS.

Tadi, perdagangan baru bisa berjalan normal setelah pada pukul 10.16. Hal ini dikarenakan sistem baru akan berjalan setelah 30 broker tersambung.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *