Home > News-Berita > Bank Mantap akan pindah kantor ke Jakarta

Bank Mantap akan pindah kantor ke Jakarta

JAKARTA. PT Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap) berencana mengembangkan bisnis usai masuk dalam kategori Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) II dengan modal inti mencapai Rp 1,1 triliun. Salah satu rencananya yakni memindahkan lokasi kantor pusat.

Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso mengatakan pihaknya berencana melakukan pemindahan kantor pusat perseroan yang semula di Bali ke Jakarta pada 2019. “Tahun ini kita rencanakan akan mulai pindah, tapi bertahap. Jika sesuai rencana mungkin di 2019 sudah pindah ke Jakarta,” ujarnya saat dihubungi KONTAN, Selasa (11/7).

Tidak hanya pemindahan kantor, bank yang semula bernama Bank Sinar Harapan Bali ini pun juga akan memperkuat sumber daya manusia, meningkatkan perkembangan teknologi informasi serta perluasan jaringan. Adapun, sampai saat ini Bank Mantap telah memiliki 126 kantor dan tersebar di 22 provinsi di Indonesia.
 


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *