Home > News-Berita > Asosiasi bisnis padi dan beras sosialisasi aturan

Asosiasi bisnis padi dan beras sosialisasi aturan

JAKARTA. Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras Indonesia (DPD Perpadi) Provinsi DKI Jakarta mengadakan sosialisasi Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) mengenai Pendaftaran Pelaku Usaha Distribusi Barang Kebutuhan Pokok di Jakarta, Rabu (12/07).

Sosialisasi ini dihadiri oleh para perwakilan pedagang beras yang ada di pasar induk Cipinang Nellys Soekidi. Ketua DPD Perpadi mengungkap sosialisasi yang dilakukan ini merupakan bentuk tanggung jawab DPD Perpadi untuk membantu pemerintah dalam memberikan informasi kepada para pelaku usaha.

“Ini adalah bentuk respon kita terhadap aturan pemerintah. Dimana aturan tersebut juga harus kita taati,” tutur Nellys kepada KONTAN.

Dalam sosialisasi tersebut, Nellys menyampaikan kepada para pedagang supaya mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Perdagangan.

“Siap tidak siap, senang atau tidak senang, pada dasarnya itu adalah aturan. Sebagai pedagang kita harus ikuti aturannya,” ungkap Nellys saat sosialisasi berlangsung.


Source link

About admin

Check Also

Ramadan, transaksi di Lazada naik 2,5 kali lipat

JAKARTA. Minat masyarakat membeli barang secara online di bulan ramadan kemarin rupanya sangat tinggi. Tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *