Home > News-Berita > Apollo beli operator golf US$ 1,1 miliar

Apollo beli operator golf US$ 1,1 miliar

NEW YORK. Perusahaan ekuitas swasta Apollo Global Management LLC sepakat untuk mengakuisisi ClubCorp Holdings Inc. Perusahaan target ini adalah salah satu pemilik operator golf dan klub golf terbesar di Amerika Serikat (AS). Nilai transaksi akuisisi diperkirakan sebesar US$ 1,1 miliar.  

Apollo mengatakan akan membayar US$ 17,12 per saham ClubCorp secara tunai. Harga akuisisi ini lebih tinggi 30,7% dari harga penutupan pada Jumat (7/7). Rencana akuisisi ini seperti dikutip Reuters telah didiskusikan selama tiga bulan setelah ClubCorp mengumumkan pensiunCEO Eric Affeldt. Apollo memproyeksikan transaksi pembelian ClubCorp akan kelar pada kuartal IV tahun ini. 

ClubCorp mengoperasikan lebih dari 200 properti termasuk klub golf, country klub bisnis, klub olahraga di seluruh AS, Meksiko dan China. Perusahaan yang berdiri pada 1957 ini melayani lebih dari 430.000 anggota. Pada Minggu (9/7), ClubCorp mengumumkan dividen satu kali senilai 13 sen. 
 


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *