Home > News-Berita > Allianz Indonesia galang acara Junior Football

Allianz Indonesia galang acara Junior Football

JAKARTA. Allianz Indonesia membuka kegiatan seleksi Allianz Junior Football Camp 2017 (AJFC) untuk memilih remaja bertalenta dan berkarakter kuat guna mengikuti pemusatan latihan “Asia Camp” di Bali dan “Munich Camp” di Jerman. Tahun ini tercatat lebih dari 3.954 remaja mendaftarkan diri untuk mengikuti proses seleksi.

Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia mengatakan, untuk seleksi tahap pertama pada 8 Juli 2017, sebanyak 350 remaja diundang untuk mengikuti proses seleksi yang dihadiri oleh Giovane Elber sebagai duta kegiatan AJFC di Asia. Dari seleksi tahap pertama, diperoleh 10 orang remaja yang akan mengikuti Asia Camp di Bali pada tanggal 31 Juli – 4 Agustus 2017.

“Dalam kurun waktu tersebut para remaja akan mengikuti serangkaian kegiatan youth camp dan pelatihan sepakbola oleh tim pelatih FC Bayern Munich yunior bersama-sama remaja dari negara-negara Asia lainnya,” ujarnya dalam rilis akhir pekan lalu.

Ia menjelaskan, program pelatihan dirancang agar menyenangkan bagi pesertanya dengan penekanan pada interaksi satu sama lain, kerja sama tim, sportivitas, pengalaman berlatih dengan metode profesional serta ragam aktivitas kultural untuk mengembangkan karakter para peserta. Dari Bali, akan dipilih dua peserta dari Indonesia untuk mengikuti Munich Camp di Jerman pada bulan Agustus 2017.

Tahun ini Allianz untuk pertama kalinya memberikan penghargaan bagi pelatih, tim official pertandingan, serta guru olahraga yang telah mendedikasikan diri mereka untuk kemajuan dan pembinaan sepakbola di Indonesia.


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *