Home > News-Berita > Agus Harimurti Mengaku Terharu Barisan Relawan Masih Solid

Agus Harimurti Mengaku Terharu Barisan Relawan Masih Solid

Jakarta News, JAKARTA – Putera sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti kembali eksis di ibukota. Kali ini mantan cagub DKI Jakarta itu menghadiri buka puasa bersama Barisan Rakyat Agus Silvy (BARA AGUSS), Partai Demokrat dan Tim Rumah Aspirasi Mujiono (RAM) di Gelanggang Remaja Jakarta Timur, Jalan Otista Raya,  Senin (19/6). Buka puasa bersama sekaligus Temu Kangen para relawan Pilkada DKI Jakarta.

AHY terlihat mengenakan baju koko batik abu-abu ditemani sang istri Annisa Pohan yang mengenakan baju gamis berwarna sama. Dalam acara tersebut, AHY menyempatkan diri memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang langsung diberikan oleh AHY.

Dalam sambutannya, AHY mengaku terharu dengan masih solidnya relawan Bara Aguss dan Tim RAM seperti saat masih masa kampanye. “Saya sangat terharu, ketika masuk ruangan ini ada poto saya, mengingatkan saya pada masa kampanye beberapa bulan lalu,” ujar AHY, dalam keterangan pers, Senin (19/6).

AHY menjelaskan, Bara Aguss dari sejak didirikan sampai sekarang masih berdiri, karena punya cita-cita dan harapan yang sama, yakni Jakarta dan Indonesia yang lebih baik. “Bukan karena Agusnya, tapi karena cita-citanya. Tidak hanya Jakarta, tapi juga Indonesia yang kita cintai,” ungkapnya.

Agus mengungkapkan, lima bulan lalu dirinya bersama relawan sama-sama berjuang mewujudkan Jakarta untuk rakyat. Namun, perjuangan tersebut belum bisa menuai hasilnya saat ini.  “Tuhan punya kehendak lain,  kita jangan putus asa,  masa depan kita akan lebih baik. Saya mohon doanya untuk ke depan, saya juga senantiasa mendoakan kita semua,” tutur putera sulung Presiden RI keenam itu.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ustadz Madid Musyawaroh yang memimpin doa dalam acara itu. Disela-sela sambutannya, Madid mengajak hadirin untuk mengucapkan yel-yel ‘Agus for Indonesia’.


Source link

About admin

Check Also

Penyusup di Polda Jateng diperiksa kejiwaannya

SEMARANG. Seorang pria berinisial MR (32), yang ditangkap seusai menyusup ke markas Polda Jawa Tengah, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *