Home > News-Berita > Agensi K-pop segera beroperasi di Indonesia

Agensi K-pop segera beroperasi di Indonesia

JAKARTA. Untuk kedua kalinya, Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Umar Hadi, diundang pemimpin SM Entertainment, Lee Soo Man, untuk menonton konser K-pop, Sabtu (8/7).

Hadi bersama keluarganya menyaksikan penampilan para artis yang bernaung dalam agensi itu di konser SMTOWN Live World Tour VI, di World Cup Stadium, di Seoul.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat SM Entertainment sudah dapat beroperasi di Indonesia, sehingga dapat mulai membina dan mengorbitkan bakat-bakat asal Indonesia ke tingkat dunia,” kata dia, dalam siaran pers.

Konser berdurasi empat jam 30 menit itu terasa berlalu cepat karena aksi panggung spektakuler para penyanyi yang berhasil menuai jeritan 50.000 penonton.

Konser yang menampilkan deretan penyanyi dan grup K-pop jebolan SM Entertainment itu dimulai pukul 6 petang waktu setempat.

EXO tampil dengan lagu andalan, Overdose, BoA juga membawakan single terbarunya, CAMO, yang disambut antusias oleh semua penonton. Super Junior pun disambut meriah meski malam ini hanya lima anggotanya yang bisa tampil.

Pentolan SuJu, Lee Teuk, dengan mata berkaca-kaca mengekspresikan kesedihannya bahwa malam ini SuJu tampil dengan jumlah personil paling sedikit.

Semua artis tampil dengan aksi panggung prima, mulai dari NCT 127, Girls’ Generation, SHINee, Red Velvet, Trax, J-Min, TVXQ!, Kangta, hingga Luna.


Sumber Antara


Source link

About admin

Check Also

Cara Bea Cukai tertibkan impor ilegal

JAKARTA. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemkeu) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *